CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 21 November 2008

pertemuan 5

Sering terjadi konflik atau musibah di setiap negara, dimana orang di negara lain ingin tahu akan apa yang sedang terjadi. Pada puluhan tahun yang lalu para reporter yang meliput suatu berita itu memakan waktu yang cukup lama untuk dapat menyebarkan ke masyarakat luas. Namun dengan seiring perkembangan teknologi reporter sekarang mempunyai kemudahan dalam menyebarkan berita.
Perbandingan teknologi-teknolgi jaman dulu dengan saat ini:
- Pada jaman dahulu teknologi yang di pikir canggih sering kali hanya dapat di akses oleh kalangan akademis di lingkungan universitas. Perangkat teknologinya-pun tidak murah. Maka banyak reporter berpikir 2 kali (atau lebih) untuk berusaha mendapatkan informasi dan menyebrluaskannya.
contoh-contoh alat yang mungkin dipakai:
telegraf, telepon, surat. reporter itu sendiri.
- Namun saat sekarang sudah lahir global village. dimana dalam global village orang di berikan akses untuk saling berkomunikasi secara global. Dimana dulu orang harus menunggu beberapa jam, hari atau bahkan bulan untuk mendapatkan informasi. Sekarang dengan adanya akses internet yang mengglobal orang dapat mandapat berita pada saat itu juga.
contoh-contoh alat yang di pakai:
satelit, jaringan internet, kamera digital, fax, feature 3G

2 komentar:

Anonim mengatakan...

laras :)

Rania Ayu mengatakan...

dd laras .
makasi ud view blog kk ea .
=)

lagulagu